Saturday, November 27, 2010

Bisnis Investasi Online

Setelah beberapa lama menjalani bisnis online gratis yang telah terbukti  bisa memberi tambahan penghasilan , saya mulai menghimpun informasi untuk mencari bisnis online lain yang bisa menambah penghasilan. Setelah semua informasi didapat akhirnya saya memutuskan untuk melebarkan sayap dunia bisnis online saya dengan mencoba bisnis investasi online.

Tapi saya pun tak langsung memulai berinvestasi secara online, saya masih harus mencari dan menambah informasi lebih banyak lagi tentang bisnis investasi online yang mana program yang bisa memberi tambahan penghasilan tapi tidak beresiko. Lain halnya dengan bisnis online gratis yang telah saya jalani, bisnis investasi profitnya sangat menggiurkan tapi sarat dengan resiko yang besar. Dalam memilih bisnis investasi kita jangan hanya tergiur dengan profit jutaan bahkan ratusan juta, tapi kita harus melihat juga perusahaan tersebut terpercaya atau tidak. Karena bisa saja perusahaan tersebut bangkrut atau melarikan uang yang telah kita investasikan dan tidak membayar profit kepada investor.

Dan akhirnya setelah mendapatkan semua informasi yang akurat dan telah dipelajari saya pun langsung memilih satu bisnis investasi online, karena di investasi ini profitnya dibayar perharilangsung ke akun kita dan sistem yang dijalankan lebihtransparan, sehingga lebih aman. Saya ingatkan sekali lagi, jangan tergiur profit yang besar tapi sistem tidak transparan,lebih baik profit yang standar tapi transparan. Selain itu saya pun mulai mencoba menjadi member (tanpa investasi) dulu di program tersebut dengan tujuan ingin mengenal lebih dalam program tersebut dan sejauh mana kepercayaan dan kerjasama perusahaan tersebut dengan member atau investor. Ternyata memang betul program ini sangat membantu investornya dengan berbagai cara. Saya banyak dapat saran dan masukan dari para senior member juga pelayanan admin nya sangat cepat tanggap, saya coba bertanya jam 11 malam pun masih direspon dengan cepat dan ramah. Akhirnya saya pun mulai investasi di perusahaan tersebut dengan investasi pertama sebesar Rp.200.000,- (minimal investasi Rp. 10.000,-). Setelah berjalan 1 minggu ternyata memang benar  memberikan profit setiap harinya. Dan sekarang setelah berjalan dan terbukti memberikan profit juga transparan saya pun akan terus menambah jumlah investasi agar mendapat profit yang lebih besar lagi.

Bagi Anda yang berminat berinvestasi online, untuk lebih detail mengenai sistemnya langsung saja kunjungi IDRFinance.


"Selamat Mencoba Peluang Investasi Online"

No comments:

Post a Comment